Perjalanan Margahayuland Dari Masa Ke Masa

Sehubungan dengan maraknya Perusahaan yang bergerak dalam bidang property khususnya dalam bidang perumahan yang menawarkan produk-produk unggulan  mereka, salah satunya yaitu Margahayuland, sebuah perusahaan yang sedang berkembang dengan pesatnya dalam bidang pembangunan perumahan yang telah menghasilkan 40 000 unit perumhaan yang tersebar di pulau jawa dan bali, dari berbagai perusahaan yang sedang gencar mempromosikan hasil karya nya masing-masing, pada kesempatan kali ini akan mencoba mengulas perjalanan Margahayuland dari masa ke masa nya, dimulai dari bisnis milik keluarga yang didirikan pada 11 Februari 1971 yang waktu itu bernama Margahayu Raya di dirikan oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. bergerak dalam bidang kontruksi dan perdgangan umum, barulah pada tahun 1979 mereka focus terhadap pembangunan perumahan serta mengganti nama menjadi Margahayuland group sampai sekarang.

Terbukti dengan modal kerja keras dan ketekunan serta focus terhdap apa yang dilakukan akhirnya Margahayuland mendapatkan kesusksesan yang luar biasa, memang untuk mendapatkan kesuksesan tidak lah mudah, perlu ada kesabaran serta tenaga yang dikeluarkan di dalamnya, dalam masa-masa Margahayuland menuju kesuksesan tentunya banyak sekali rintangan yang menghadang, tetapi semua itu bisa terlewati dengan semangat yang tidak mudah putus asa, kerja keras tersebut akhirnya menuai hasil yang sepadan dengan perjuangan nya selama ini, nama Margahayuland sudah terkenal baik di dalam negeri maupun luar negeri sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang perumahan yang menghasilkan produk yang bertaraf internasional serta berkualitas, berbagai penghargaan pun mampu di raihnya, adapun penghargaan yang sudah di raih Margahayuland antara lain

1. Simple Housing Development Achievement of the First State 
    (Bank Tabungan Negara).
2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
4. Exemplary Housing Development Company in Bandung 
    (PT. Papan Sejahtera) 
5. Simple Healthy House Construction pioneer 
    (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
6. Karya Madya Simple Housing Development 
    (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)

Merupakan kebanggan tersendiri bagi Margahayuland bisa meraih penghargaan di atas, ini menunjukan bahwa hasil karya margahayuland sudah benar-benar diakui di tingkat internasional, di samping itu margahayuland juga turut serta dalam mengharumkan nama bangsa ini, apabila di telusuri lebih dalam lagi sebenarnya masih banyak informasi mengenai Margahayuland, tetapi kali ini hanya ulasan singkat di atas saja yang bisa di sampaikan disini, sekian mengenai perjalanan Margahayuland dari masa ke masa nya, semoga dapat bermanfaat, terima kasih.

0 Response to "Perjalanan Margahayuland Dari Masa Ke Masa"